oleh

DPRD Bangka Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Memperingati HUT RI ke 77

Bangka, DiksiNews.com – DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada hari Selasa 16 Agustus 2022, dalam rangka memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Iskandar,SIP dan dihadiri oleh bapak Bupati Bangka Mulkan SH,MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin,S.IP, M.Trip, Wakil Ketua I Mendra Kurniawan A.Md, Forkopimda, Sekda dan Pejabat eselon II dan III, Pimpinan Bank dan Perusahaan, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Pemuda, Masyarakat, insan Pers, Pasukan Pengibar Bendera, serta tamu-tamu undangan lainya.

Sebelum mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Iskandar terlebih dahulu memberikan sambutan sebagai refleksi peringatan HUT ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia. Ia mengajak untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.

Iskandar juga menyerukan untuk mengobarkan kembali semangat juang dengan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam bergotong royong dan bergerak berdampingan secara fleksibel, Percepatan dan pergerakan dalam memperbaiki kondisi Indonesia untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Jangan biarkan krisis membuahkan kemunduran. Justru momentum krisis ini harus kita putar balikkan untuk melakukan percepatan bersama dalam pemulihan kondisi dunia dan pemulihan ekonomi menuju indonesia maju, sesuai dengan tema HUT RI yang ke -77 kali ini yakni bertajuk “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat“, ujar Iskandar.

Setelah bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden dari Istana, Iskandar menutup rapat dengan menyampaikan Puji Syukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kesabaran hadirin sekalian dalam mengikuti rapat paripurna.

Lebih lanjut ia sampaikan juga kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka dan kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, atas bantuan dan dukungannya sehingga Rapat Paripurna Istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *