oleh

Wakil Bupati Basel Bersama Tim Wasev Pantau Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke 114

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Tim Markas Besar AD (Mabes AD) Wasev Mayjen TNI Hassanudin mengawasi langsung pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 114 di Desa Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (8/8/2022).

Mayjen TNI Hassanudin di kesempatan itu mengatakan bahwa dalam waktu 2 minggu progres pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Tahun 2022 Kodim 0413/BKA di Desa Rias yang menghubungi antara Desa Rias dan Desa Gadung Kecamatan Toboali telah mencapai 55 persen.

Dirinya juga sangat mengapresiasikan kepada semua personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut baik itu prajurit AD dan Polri beserta warga setempat.

“Kita harap semoga kegiatan TMMD fisik ini yang menghubungi antara Desa Rias dan Desa Gadung dengan panjang 6 kilometer bisa rampung sesuai target waktu yakni sebelum tanggal 26 agustus 2022,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan TMMD ke 114, selain kegiatan fisik pembukaan jalan kurang lebih 6 km. Katanya pihaknya juga melakukan kegiatan non fiisik yaitu melaksanakan kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan, Narkoba, KB, Stanting dan penyuluhan Kambtibmas.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka, Selatan Debby Vita Dewi juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan sangat mendukung penuh sekaligus mengapresiasikan pelaksanaan TMMD Ke- 114 TA 2022 ini.

Dirinya juga berharap semoga pelaksanaan TMMD ini rampung pada waktu yang telah ditetapkan dan tanpa ada kendala. “Kami sangat yakin kegiatan TMMD ini akan rampung sebelum tanggal 26 Agustus 2022,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi, Kasdim 0413/Bka Letkol Inf Rudiyanto, Kasi Ter Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Mujahidin, Wakil Tim Wasev TMMD Ke 114 Letkol Inf Ricky, Pabung Basel Mayor Kav Amar Wahyudi, Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari.

Selain itu juga hadir Pasiops Dim 0413/Bka Mayor Inf Ginting, Pasi Ter Dim O413/Bka Kapten Arm Suparjan, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Kadis PUPRHub Basel Achmad Ansyori, Posbinda Basel Eddy Priyono, Pa Sandi Dim 0413/Bka Letda Arm Hendra, Danton Yonif 141/Garuda Sakti Letda Inf Dedi, Bati Ter Dim 0413/Bka Peltu Supriyanto, Sekcam Toboali Nasrullah, Kades Rias Muslim S.Pd, dan Kades Gadung Iskandar.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.