oleh

Undang Ustadz Riza Muhammad, Majlis Ta’alim Masjid Al Uswah Bersama HNSI Bangka Gelar Tabligh Akbar Peringati 1 Muharam 1444 H

Bangka, DiksiNews.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H, Majlis Ta’alim Lingkungan Parit Pekir Bersama HNSI Bangka menggelar Tablig Akbar dengan mengundang penceramah kondang dari Jakarta Ustad Riza Muhammad. Tablig Akbar yang di gelar di Masjid Al Uswah Parit Pekir tersebut dihadiri oleh Ketua DPR Kabupaten Bangka Iskandar.

Malam kegiatan Tabligh Akbar juga dihadiri oleh Ketua HNSI Bangka, anggota DPR Bangka, Lurah Sungailiat, Sekcam Belinyu, Sekcam Riau Silip, Kepala Dinas PU, Kaling Parit Pekir, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Parit Pekir.

Ketua Panitia Ustad Muhammad Aziz dalam sambutannya menyampaikan jika dilaksanakannya Tabligh Akbar bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, dan yang lebih penting menurutnya adalah sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini adalah bentuk syukur kita karena telah memberikan rahmat sehingga dapat bertemu dengan tahun baru Islam 1444 H. Sudah selama 2 tahun kebelakang ini, kita sudah dilanda wabah pandemi covid-19, syukur Alhamdulillah saat ini sudah berangsur-angsur mereda dan mudah mudahan tidak terjadi lagi,” ujarnya, Minggu (31/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Aziz mengajak kepada seluruh jamaah Tabligh Akbar untuk bersama-sama melakukan intropeksi diri dan menjadikan apa yang terjadi sebagai bahan pelajaran dimasa datang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar malam hari ini. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangka, Iskandar mengatakan jika dirinya akan selalu memberikan dukungan dan mengawal setiap ada kunjungan alim ulama ke Kabupaten Bangka.

“Saya selalu pimpinan DPRD Kabupaten Bangka mengucapkan permohonan maaf apabila dalam menyambut kedatangan Ustadz Riza Muhammad masih ada kekurangan. Kami berharap Ustadz Reza dapat kembali ke Bangka untuk berdakwah, dan semoga kita semua selalu diberikan keberkahan,” tutup Iskandar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.