oleh

Polres Basel dan PWI Basel Olahraga Bersama Mendaki Bukit Gadung

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS. COM – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan bersama personilnya dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar olahraga bersama mendaki Bukit Gadung Kecamatan Toboali, Jumat (29/07/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Joko Isnawan dimulai Start dari Mapolres dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan sejumlah wartawan yang tergabung di PWI Basel.

“ Hari ini Polres bersama dengan PWI Bangka Selatan melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan kaki dari Mapolres mendaki Bukit Gadung Toboali dalam rangka meningkatkan sinergitas,” kata AKBP Joko.

Dia menyampaikan dalam kegiatan ini diikuti banyak 60 personel terutama yang memiliki kelebihan berat badan (overweight).

“Dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, ditambah juga cuaca pagi hari ini sangat cerah juga mendukung. Walaupun arena jalan Bukit Gadung ini Extreem semua peserta sukses dan sampai kepuncak atas tanpa ada yang menyerah,” ucapnya.

“Dan InsyaAllah kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap satu bulan sekali. Kalau tidak ada halangan bulan depan kita akan mendaki Gunung Muntai yang berada di Desa Keposang Kecamatan Toboali,” sambungnya.

Dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap semoga sinergitas bersama dengan awak media akan terus terjalin dengan baik.

Diwaktu yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga terutama kepada Kapolres Basel, sebab Kapolres Bas sering mengadakan kegiatan – kegiatan yang rutin guna menjalin sinergitas Polri dengan Wartawan bahkan kepada masyarakat umum.

“Terlihat pada hari ini dimana PWI Basel bersama dengan Polres Bangka Selatan melakukan kegiatan olahraga bersama dengan berjalan kaki mendaki Bukit Gadung,” kata Dedy.

Dedi berharap semoga dengan ada kegiatan ini sinergitas Polri khususnya Polres Bangka Selatan dengan wartawan terus terjalin.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.