oleh

PT Timah Berikan 32 Ekor Sapi Qurban, Bupati Basel : Ini Komitmen yang Luar Biasa

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM –– PT Timah Tbk menjelang Idul Adha 1443 H / 2022 M menyerahkan sebanyak 32 ekor sapi qurban kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Bantuan sapi qurban ini secara simbolis diterima oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Jumat (08/07/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pendopo lingkungan Pemkab Bangka Selatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Pabung Kodim 0413/BKA, Mayor Kav Amar Wahyudi berserta jajaran OPD Pemkab Bangka Selatan dan Kades se-Kabupaten Basel.

Di kesempatan itu, Riza Herdavid mengaku terharu saat menerima bantuan sapi qurban dari PT Timah Tbk, lantaran setiap tahunnya PT Timah Tbk selalu menyerahkan bantuan hewan kurban bagi masyarakat Bangka Selatan.

“Insyaallah nantinya hewan qurban ini akan disalurkan ke masyarakat melalui Kelurahan, Desa maupun Masjid,” ungkapnya sekaligus mengapresiasikan atas pemberian hewan qurban tersebut.

Kata Riza, konsep berbagi dan peduli PT Timah Tbk sejalan dengan Pemkab untuk saling berbagi kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Harapan saya sebagai Kepala Daerah, apa yang sudah dilakukan PT Timah Tbk sebagai contoh dan bisa juga diikuti oleh perusahaan lainnya sehingga kemampuan berbagi itu lebih banyak,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan hewan qurban ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berbagi langsung kepada masyarakat di hari lebaran Idul Adha 1443 H / 2022 M.

“Ini komitmen yang sangat luar biasa dari PT Timah Tbk. Kami sangat bangga sekali karena lagi-lagi masyarakat yang akan langsung mendapatkan santunan PT Timah Tbk di hari raya nanti,” pungkasnya.

Dia menambahkan bahwa bukan hanya sapi qurban saja yang sering diberikan oleh PT Timah melainkan banyak bantuan lain dari CSR tersebut.

“Sangat luar biasa PT Timah Tbk, jangan pernah berubah gaya berbagi nya kepada masyakarat semoga perusahaanya terus berkah,” tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *