oleh

Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Basel dan CSR Perusahaan Kepada Masyarakat

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan hewan qurban kepada masyarakat dari Pemerintah Kabupaten Basel dan CSR Perusahaan. Penyerahan secara simbolis diberikan langsung kepada Kepala Desa (Kades) dan Panitia Qurban Idul Adha 1443 H di masing-masing desa, Jumat (08/07/22).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pendopo Pemkab Bangka Selatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Pabung Kodim/ 0413 Bangka, Mayor Kav Amar Wahyudi wilayah Bangka Selatan berserta sejumlah jajaran OPD Pemkab Bangka Selatan, Kades se-kabupaten Basel.

Riza Herdavid, ST, M., Tr,IP mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua perusahaan yang ada di Basel khususnya yang telah banyak memberikan bantuan hewan qurban ataupun CSR untuk masyarakat Bangka Selatan pada Idul Adha 1443 H / 2022 M.

“Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh Stackholder Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan 101 ekor sapi untuk di qurban pada Idul Adha 1443 H ,” ungkapnya.

Riza menyampaikan bahwa dengan jumlah sapi sebanyak 101 ekor tersebut, dia berharap agar di setiap desa itu mendapatkan satu ekor sapi. Namun dalam ada satu desa yang mendapatkan tiga ekor sapi yaitu desa yang terdampak langsung dari perusahaan.

“Untuk tahun ini bantuan hewan qurban dan CSR meningkat dari sebelumnya. Saya rasa ini bentuk kepedulian perusahaan semakin hebat. Bantuan di momen Idul Adha Ini adalah memang untuk rakyat,” katanya.

Sebelumnya kata Riza, dirinya jauh-jauh hari telah mengimbau agar perusahaan di wilayah Basel agar menyisihkan keuntungannya untuk masyarakat.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *