oleh

Wakil Bupati Basel Hadiri Penutupan MTQH ke 10 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Air Gegas

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menghadiri penutupan MTQH Ke – 10 Tingkat Kecamatan Air Gegas yang dilaksanakan di Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Jum’ at (01/07/22) malam.

Debby Vita Dewi, SE di kesempatan tersebut mengucapkan alhamdulillah kegiatan MTQH ke 10 Tingkat Kecamatan Air Gegas Tahun 2022 berjalan dengan lancar.

“Saya sangat bersyukur, bangga dan mengapresiasi atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Alquran,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Debby berpesan terutama untuk peserta yang memenangkan kegiatan MTQH ini agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Alquran. Selain itu kata Debby dan perlu diingatkan jangan sombong dan berpuas diri atas keberhasilan tersebut.

“Kita harap ke depan mereka ini bisa melanjutkan MTQH di tingkat Provinsi,” katanya.

Di kesempatan ini, Wakil Bupati juga tak lupa mengucapkan terimakasih terutama kepada para peserta MTQH yang belum berhasil. Dia berpesan agar tetap semangat dan terus belajar agar bisa bersaing pada MTQH selanjutnya.

“Terimakasih untuk semua peserta atas partisipasinya. Kepada panitia penyelenggara terimakasih atas kerja keras dan kekompakannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Perangkat Desa se – Kabupaten Basel, Kepala Desa se-Kecamatan Air Gegas, Kepala BPD se Kecamatan Air Gegas, Kepala LPTQ Bangka Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *