oleh

Pemerintah Desa Bikang Gelar Sunatan Massal

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Pemerintah Desa Bikang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan menyelenggarakan kegiatan sunatan massal bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bikang, Jumat (01/07/22). Selain diikuti oleh warga Desa Bikang, kegiatan tersebut juga terbuka untuk umum.

Kegiatan yang mengusung tema ” Dari Rakyat Untuk Rakyat Wujudkan Generasi Muda Desa Bikang Yang Sehat Dan Cerdas” itu turut dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Kepala Desa Bikang, Zulfani sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan ini menyampaikan sunatan massal dilakukan agar masyarakat bisa terbantu dan anak-anak di Desa Bikang menjadi sehat dan cerdas.

“Saya ini dipilih dari rakyat, makanya saya harus selalu ada untuk rakyat,” ucapnya.

Dia mengatakan sunatan massal bukan hanya diikuti oleh masyarakat Desa Bikang, melainkan terbuka untuk umum.

“Selain masyarakat Desa Bikang, ada anak-anak dari Desa Kaposang, Kepo, Gadung, Jeriji. Kami turut memberikan bibgkissan seperti sarung, kopiah dan uang tunai Rp 50.000,” katanya.

“Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kepala Desa Bikang, kegiatan sunatan massal telah 3 kali di adakan,” sambungnya.

Di kesempatan ini dirinya berterima kasih kepada perangkat Desa Bikang yang telah ikut mendukung dan membantu hingga kegiatan tersebut terlaksana.

“Kepada masyarakat Bikang saya ucapkan terima kasih atas dukungannya,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bikang.

“Kegiatan Ini merupakan suatu contoh untuk Pemerintah Desa lainya yang berada di Kabupaten Bangka Selatan, karena kegiatan ini bisa membantu masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” pungkasnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *