oleh

Kapolres Basel Pimpin Upacara Tabur Bunga dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Kapolres Bangka Selatan pimpin langsung upacara Tabur Bunga di pesisr pantai tepatnya didepan Pos Airud Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (29/06/22).

Kegiatan dilakukan dalam rangka peringatan hari HUT Bhayangkara ke- 76 dengan tujuan untuk mengingat serta mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia

Kapolres Bangka Selatan AKBP, Joko Isnawan mengatakan sebagai penerus penegak perjuangan jajaran Polri wajib untuk mengenang jasa arwah para pejuang yang telah memerdekakan negara Indonesia dari para tangan penjajah.

Kapolres juga berharap terutama kepada jajaran Polri agar bisa bercermin dari sosok para pejuang agar selalu menjalankan tugas sesuai dengan peraturan – peraturan Polri.

“Kita adalah pengayom masyarakat dan kita wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita,” ucapnya.

Dia berharap Polri harus selalu kompak dalam menjalankan tugas, karena sebagai penegak hukum harus selalu ada untuk masyarakat.

“Walaupun diguyur hujan upacara tabur bunga ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kami lakukan dengan semangat,” katanya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *