oleh

Pemerintah Kabupaten Basel Terima Anugerah Tanda Mata dari Kemenag RI

BASEL, DIKSINEWS.COM – Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) memberikan penghargaan Anugerah Tanda Mata Kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Prestasi itu diberikan karena Pemerintah Kabupaten Basel telah mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) khususnya di Bangka Selatan.

Melalui Kepala Kantor Kemenag Basel H. Jamaludin S.Ag, MH Penghargaan dari Kemenag RI ini langsung diberikan kepada Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid S.T, M.Tr.Ip. diruangan kerja Bupati Basel. Jumat (24/06/2022).

“Kami sangat berterima kasih banyak kepada Pemkab Basel terutama Bupati, yang selama ini selalu mendukung semua program Kementerian Agama di daerah terutama bagi guru PAI. Tidak semua Kabupaten yang mendapatkan penghargaan ini di Bangka Belitung, hanya Bangka Selatan dan Bangka Barat untuk tahun ini,” ucap H. Jamaludin.

 

Terkiat hal itu, Bupati Basel Riza Herdavid turut mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya atas penghargaan yang di berikan oleh Kemenag RI untuk Pemkab Basel.

Dia juga sangat bersyukur dan merasa senang atas apresiasi ini dan akan selalu siap untuk meningkatkan kerjasama untuk memaksimalkan partisipasi Pemkab terhadap pengembangan Guru Pendidikan Agama Islam ( PAI ) di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami Pemkab Basel akan selalu memberikan dukungan kepada Kemenag dalam segala program yang akan dijalankan. Dan selama ini Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan selalu berupaya mendukung semua kegiatan Kemenag dalam bidang pendidikan agama dan yang lainnya,” kata Riza.

Mewakili Pemerintah Daerah Riza juga berharap agar Guru PAI untuk memberikan ilmu yang terbaik untuk anak – anak didiknya dan bisa menjadi anak yang berprestasi.

“Terima kasih kepada seluruh Guru PAI karena selama ini telah memberikan yang terbaik untuk Pemkab Basel dan telah memberikan pendidikan agama bagi anak-anak tingkat SD, SMP, dan SMA khususnya di Bangka Selatan,” pungkasnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.