oleh

Bersama Warga Desa Rias, Bupati dan Wakil Bupati Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi beserta warga Desa Rias menggelar gotong royong perbaikan jalan rusak di Dusun Gusung dan Batu Ampar Kelurahan Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (24/06/22).

Dalam kegiatan itu Bupati dan Wakil Bupati turut memberikan bantuan berupa bahan untuk perbaikan jalan.

“Kami dari pemerintah berharap kepada masyarakat utuk bisa memberikan info terkait masalah apa saja yang perlu benahi. Bantu kami untuk bisa mengatasi masalah di Basel ini. Kami selaku pimpinan di Pemerintahan Basel siap selalu untuk masyarakat Basel, kesejahteraan kalian adalah tanggung jawab penuh kami,” ucap Riza.

Riza juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendorong dan mensuport masyarakat, karena kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.

“Kita ingin masyarakat kecil bisa menikmati dan merasakan hasil pembangunan yang telah ada,”katanya.

Sementara, Kepala Desa Rias, Muslimin mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati yang telah ikut serta dalam kegiatan bergotong – royong bersama masyarakat.

“Terimakasih kepada Bupati Basel dan Wakil Bupati atas bantuannya hingga gotong royong ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.