oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Wakapolresta Barelang Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri

BATAM, DIKSINEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Barelang melalui Satbinmas menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan yang di pimpin secara langsung oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, SIK.

Di dampaingi PJU Polresta Barelang anjangsana dilakukan dengan mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit, Jumat (24/06/22).

Dalam Kegiatan itu diawali dengan anjangsana kerumah Bripka Mangadu Hutabarat personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit menahun dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Asrama Polisi Polresta Barelang, Baloi Kota Batam.

Kemudian di tempat lain Kasi Propam Polresta Barelang AKP Endi Simanjuntak dan PJU Polresta Barelang juga melaksanakn Anjangsana ke kediaman Iptu Kirman personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit bertempat di Perum. Pemda Batu Aji Kota Batam.

Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilakukan anjangsana yaitu (purn) AKP M. Saleh, warakauri Ny. Zaimar Karim, Ny. Sumarja, Ny. Erizal, Ny. Tri Martopo, Ny. Sungkono.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang.” Ungkap Kapolresta Barelang melalui Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto,SIK.

Dia menyampaikan, selain memberikan bingkisan, berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polresta Barelang.

“Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polisi yang masih aktif dan kepada senior yang sudah purna tugas terus menerus terjalin hubungan emosional yang kuat,” harapnya.

Dia juga berharga Purnawirawan dapat terus memberikan teladan yang baik bagi personel lainnya sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

(Rio.s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.