oleh

Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN 5 Toboali, Debby : Pemerintah Selalu Suport Dunia Pendidikan

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menghadiri pelepasan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Toboali, Kamis (23/06/22) bertempat di Halaman SD Negeri 5 Toboali Bangka Selatan.

Di kesempatan ini, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyampaikan bahwa walaupun dalam situasi diguyur hujan, pelaksanaan kegiatan pelepasan siswa SD Negeri 5 Toboali itu berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan,” ucap Debby.

Dengan adanya kegiatan pelepasan siswa/siswi Sekolah Dasar tahun ajaran 2021-2022, dirinya berharap agar sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Selatan bisa berlomba-lomba untuk mensukseskan sekolah masing-masing untuk menjadi sekolah yang bermutu serta berkualitas bahkan bisa bersaing ditingkat nasional.

“Bersama Bupati, 100 persen kami mensupport dunia pendidikan. Mudah-mudahan sekolah-sekolah di Bangka Selatan jauh lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Diwaktu yang sama, Kepala Sekolah SD Negeri 5 Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Lilis Suryani mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini pihaknya melepas kelulusan anak-anak didik khususnya siswa kelas 6 sebanyak 62 orang.

Di kesempatan ini, Lilis mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewy dan Kepala Dinas Pendidikan Bangka Selatan,Elfan Rulyadi, S.T. yang telah menghadiri kegiatan tersebut.

“Berharap ke depan , anak-anak ini menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga apa yang dicita-citakan mereka semuanya bisa tercapai,” imbuhnya

(Dolly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *