oleh

Hadiri Peresmian Poliklinik Rawat Jalan RSUD DH, Ketua DPRD Babel : Kita Harap ini Jadi Pusat Pelayanan Representatif

BANGKA BELITUNG, DIKSINEWS.COM — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menghadiri Peresmian Poliklinik Rawat Jalan UPTD RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang yang diresmikan secara langsung oleh Ketua DPR RI, Dr . (H.C) Puan Maharani, Senin (20/06/22).

Di kesempatan itu, Herman Suhadi mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Ketua DPR RI dalam kesibukannya bisa menjalani kunjungan kerja ke Bangka Belitung sekaligus meresmikan Poliklinik Rawat Jalan UPTD RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Tidak hanya itu lanjut dia, kunjungan Ketua DPR RI ke Bangka Belitung juga akan melakukan penanaman pohon.

“Patut kita bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan beliau, dan sangat berharap kepada Ketua DPR RI ini bisa melihat kekurangan-kekurangan pembangunan yang ada di Bangka Belitung,” ucap dia.

Dia juga menyampaikan bahwa terkait dengan fasilitas RSUD DH yang belum terealisasi, dirinya juga memohon agar Ketua DPR RI untuk mendukung anggaran tersebut.

“Kita harap dengan adanya anggaran yang memadai, RSUD DH Pangkalpinang ini benar-benar menjadi sebuah rumah sakit yang representatif di Provinsi Bangka Belitung,” pungaksnya.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *