oleh

Wali Kota Molen Sanjung SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang Sebagai Sekolah Favorit

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM –– Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang tahun pelajaran 2021-2022, Sabtu (18/6/2022) di Gedung Graha Timah Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut bertajuk “Pelajar Berprestasi Tak Melunturkan Budaya Negeri, Melayu Dijunjung Tinggi, Teruslah Berprestasi Meraih Cita-Cita yang Tinggi“.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan pelaksanaan Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang berlangsung megah dan luar biasa. Bahkan SMP Negeri 2 ini menurutnya istimewa, karena ada 3 siswa yang lulus Taruna Nusantara.

“Yang pastinya saya mengucapkan selamat kepada SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang ini prestasinya semakin moncer dan semakin banyak orang yang pengen sekolah di SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang ini, dan juga selamat kepada bapak komite sudah bisa memperjuangkan dan menciptakan SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang seperti ini”, ucap Molen.

Dirinya juga bersama Rudi, Anggota Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang akan segera memikirkan kembali SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang, terkait kurang lokalnya seiring dengan semakin banyaknya siswa.

Wali Kota Molen kembali memuji SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang sebagai sekolah favorit. Ia mengakui anak-anaknya juga sekolah di SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang yang memiliki guru-guru yang luar biasa.

“Semoga saja para guru-guru dan siswanya menjadi terbaik dan terus terbaik”, harapnya.

Diketahui, sebanyak 274 siswa laksanakan Perpisahan dan Pelepasan
Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang.

(Diskominfo Pangkalpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.