oleh

Ini Pesan Wakil Bupati Kepada PPNI Kabupaten Bangka Selatan

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, SE sampaikan bahwa dirinya akan memperjuangkan tunjangan kepada para perawat honorer di Bangka Selatan. Dia berkeinginan agar perawat honorer ini berstatus menjadi P3K.

“Kita ingin semua perawat honorer di Kabupaten Bangka Selatan ini berstatus P3K. Harapan saya mereka juga harus meningkatan kemampuan dalam bekerja,” ucap Debby usai menghadiri Musda VI Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Basel, Rabu (15/06/22).

Debby mengatakan perawat merupakan pahlawan kesehatan dalam merawat masyarakat . Oleh karena mereka harus bekerja penuh keikhlasan dan tentunya harus selalu bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Basel.

“Perawat adalah ujung tombak dalam pelayan kesehatan masyarakat. Di era pandemi Covid 19 kemarin. Peran perawat sangat besar rasakan. Jadi sudah  kewajiban Pemerintah daerah Bangka Selatan mengapresiasi perjuangan perawat,” ujarnya.

Dia menambahkan dengan adanya Musda IV PPNI ini, pemimpin yang baru terpilih harus bisa bersinergi dengan Pemda Bangka Selatan.

” Sekali lagi saya sampaikan terkait perawat yang masih berstatus honorer. Nanti kita perjuangkan tunjangannya. Dan kita juga mendukung perawat honor lewat jalur P3K,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Ns.Aidil.F,S.Kep. terpilih sebagai ketua PPNI  IV  Kabupaten Bangka Selatan Periode 2022-2027.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *