oleh

Ketua MPC PP Bangka Meradang Pasca Dapat Perlakuan Arogan Tenaga Honorer Dinas Pendidikan Bangka

Bangka, DiksiNews.com – Diperlakukan tidak baik oleh salah satu tenaga honorer di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bangka Sarmili merasa kecewa.

Dia katakan hadir ke kantor Dinas Pendidikan pada Selasa 7 Juni 2022 untuk melakukan koordinasi terkait dengan kegiatan yang akan pihaknya selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Namun ketika pihaknya datang pada pukul 14:10 wib mendapatkan sambutan yang arogan dari salah satu tenaga honorer.

Yang lebih memprihatinkan ketika setelah menunggu sekitar 10 menit Sarmili bersama rombongan mendapatkan jawaban apabila keberadaan Kepala Dinas Pendidikan sedang tidak ada di kantor. Dan ketika ingin menemui Kabid atau Kasi pun juga belum datang ke kantor.

“Kami rencana ingin mengadakan lomba pembacaan teks Pancasila dalam menyambut 1 Oktober Hari Kesaktiannya Pancasila bukan untuk meminta bantuan keuangan. Lomba nanti akan melibatkan anak anak didik tingkat sekolah dasar di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka,” jelasnya.

Ia tegaskan bahwa pihaknya berniat baik dan hanya ingin melaksanakan koordinasi terkait dengan rencana kerja organisasi Pemuda Pancasila. Dia juga mengatakan jika sudah menghubungi Kepala Dinas Pendidikan melalui telepon dan WhatsApp akan tetapi tidak ada balasan.

“Saya sangat menyesalkan harus ada kejadian seperti ini, kalau sikap pegawai seperti ini ingin dibawa kabupaten ini. Seandainya tidak ada permintaan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan, saya pastikan akan aksi besar,” tegas Ketua MPC PP Bangka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *