oleh

Grand Model Sahabat Prestasi Babel Goes To Nasional Competition

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM –Sahabat Management Indonesia mengelar Press Conference Sahabat Prestasi Babel Goes To Nasional Competition, Sabtu (04/06/22) bertrmpat di Fox Haris Hotel Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

CEO Sahabat Management Indonesia, Angga Pry Handoko menyampaikan Press Conference digelar dalam rangka pendelegasian putra putri Bangka Belitung yaitu pada Miss Grand Model dan Miss Grand Run Way Indonesia khususnya Bangka Belitung untuk menuju event di tingkat nasional.

Dia mengatakan bahwa Goes To Nasional Competition tersebut diikuti sebanyak 13 Grand Finalis Babel.

“Jadi sebelumnya kita telah membuka audensi dari seluruh provinsi. Kebetulan untuk audensi pertama dilaksanakan di Bangka belitung selain ini kita akan show di 33 kota lainnya di Indonesia,” ungkap Angga.

Dia menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan event tahunan dan kegiatan yang akan digelar nanti merupakan tahun keempat.

“Untuk event pertama kali itu memang dilaksanakan di Bangka Belitung pada tahun 2018 lalu, dan di tahun 2018 dan 2019 itu di Jakarta. Kemudian di tahun ini juga digelar di Jakarta,” jelasnya.

Kata Angga, untuk pelaksanaan event nasional tersebut direncanakan akan digelar pada tanggal 21-24 Oktober 2022 di Jakarta.

“Pelaksanaannya akan di gelar di Hotel Golden Butik Jakarta,” katanya.

Lanjut kata Angga bahwa pada pelaksanaan event sebelumnya yang digelar di Bangka Belitung tersebut diikuti sebanyak 50 peserta dari semua katagori.

“Jadi 50 peserta yang terjaring dan 13 peserta yang diputuskan untuk ke tingkat nasional.
Kita harap melalui mereka ini bisa membawa budaya Bangka Belitung khususunya ke tingkat nasional dikarenakan Grand model membawa misi budaya dan pariwisata kemudian yang Gren Ran Way sebagai roll model pemuda yang mengembangkan bakatnya di tingkat nasional,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Provinsi Bangka Belitung, Yuni menyampaikan bahwa ekonomi kreatif merupakan sub sektor dari Fashion.

Dia juga menyampaikan, terkait dalam kegiatan tersebut pihaknya melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bangka Belitung dalam segi bantuan belum bisa untuk membantu dikarenakan keterbatasan anggaran. Namun untuk tahun depan pihaknya akan berusaha membantu baik itu dalam keberangkatan ke tingkat nasional seperti akomodasi maupun transportasi.

“Tentunya kita dari Dinas Pariwisata Babel selalu mendukung apalagi dengan adanya fashion muslimah yang nantinya bisa bersaing dengan fashion-fashion lainnya, ” pungkas dia.

BERIKUT DAFTAR NAMA TALENTA MUDA ASAL BABEL YANG AKAN MENGIKUTI GRAND FINAL DI JAKARTA:

KATEGORI MINI :
– CAREN ANGELA – MINI MISS GRAND MODEL BABEL 1
– CAHYA YOLANDA – MINI MISS GRAND RUNAWAY BABEL 1
– QUEEN CLEVERLY PANGESTU – MINI MISS GRAND RUNAWAY BABEL 2

KATEGORI LITTLE & PRETEEN :
– NADZILA AULYA PUTRI – LITTLE MISS GRAND MOODEL BABEL 1
– GHAZIYA FAZELA YUHA – LITLE MISS GRAND REUNAWAY BABEL 1
– FEIYI APRILIA – MISS PRETEEN GRAND MODEEL BABEL 1

KATEGORI MUSLIMAH :
– ELSA SAFIRA PRAMASARI – MISS GRAND MODEL MUSLIMAH BABEL1
– ZELA ZAHIRA ADHA – MISS GRAND RUNAWAY BABEL 1
– HEPA KHUSNUL KHOTIMAH – MISS GRAND RUNNAWAY BABEL 2

KATEGORI MISTER/MISS :
– VERNANDO OKTA FAHROZIE – MISTER GRAND MODEL BABEL 1
– DURI SANDELA – MISS GRAND MODEL BABEL1
– GRISELLDA MARILYN – MISS GRAND RUNAWAY BABEL 1
– DEVILA PATRICIA – MISS GRAND MODEL BABEL 2

KATEGORI KWC :
– IMELDA PUTRI
– REKSI SANDIKA AGDIVIA

(San)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *