oleh

Pemkab Bangka Gelar Jalan Sehat Untuk Rayakan HUT Kota Sungailiat ke 256

BANGKA, DIKSINEWS.COM– Dalam rangka memperingati HUT Kota Sungailiat 256 dan HUT Bangka Pos yang ke 23, Pemkab Bangka menggelar Jalan Santai, Minggu (29/5/2022). Dengan rute perjalanan sepanjang 6.7 km itu, panitia jalan santai telah menyiapkan hadiah utama satu buah mobil honda Brio dan dua buah sepeda motor.

Meskipun peserta harus menempuh jarak yang jauh namun kegiatan tersebut kelihatan sangat meriah karena diikuti oleh ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka hingga warga Pangkalpinang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka, Ketua DPRD Bangka, Wakil I dan II DPRD Bangka, Sekda Bangka, Kapolres Bangka, Kejari Sungailiat, Danramil 06/Sungailiat, Komandan Kompi Senapan B, Direktur PDAM Tirta Bangka dan beserta jajaran pejabat yang ada di lingkungan pemkab Bangka.

Pada saat melepas peserta gerak jalan santai Bupati Bangka Mulkan meminta kepada seluruh peserta jalan santai untuk selalu menjaga ketertiban dan kebersihan selama dalam perjalanan mulai dari dari start hingga finish.

“Selama dua tahun ini kita telah menghadapi kondisi yang kurang aman dan nyaman karena adanya wabah pandemi covid-19 sehingga ada beberapa kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan. Namun Alhamdulillah setelah menunggu sekian lama, kita akhirnya dapat melaksanakan kegiatan jalan santai untuk merayakan HUT Kota Sungailiat di tahun ini,” ujarnya.

Karena melihat peserta yang mencapai puluhan ribu orang, Mulkan pada kesempatan tersebut mengajak agar seluruh peserta gerak jalan santai dapat menjaga ketertiban dan mentaati protokol kesehatan.

“Saya ucapkan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan teratur. Semoga perayaan HUT Kota Sungailiat tahun depan dapat diselenggarakan lebih meriah dan hadiahnya lebih banyak,” pungkasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *