oleh

Bupati Basel Serah SK ke 54 CPNS Formasi Tahun 2021

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Sebanyak 54 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima SK CPNS dari Pemda setempat, Senin (23/05/22).

Penyerahan SK CPNS itu diberikan secara langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berlangsung di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan.

Riza Herdavid di kesempatan ini menyampaikan, 54 CPNS yang menerima SK pengangkatan tersebut saat ini masih dalam didikan dari Dinas BKD Kabupaten Basel. Itu kata dia dilakukan agar mereka bisa bekerja secara profesional untuk satu tahun ke depan.

“Ini masih ada tahapan berikutnya. Saya harap Basel ini bukan sebagai bahan loncatan bagi mereka,” ucap Bupati.

Bupati mengucapkan Alhamdulillah karena untuk CPNS yang lulus pada formasi tahun 2021 ini 80 persen rata-rata berasal dari Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung.

Dia menyakini bahwa masyarakat Basel
sudah mampu bersaing di katagori kanca nasional sebab mereka mampu menempati wilayah mereka sendiri untuk kelulusan PNS tahun 2021.

“Harapan saya agar mereka ini bersungguh – sungguh agar bisa membuktikan diri bahwa kelulusan itu nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Basel,” pungkasnya.

(Dolly)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *