oleh

H. Jubairi dan Wali Kota Molen Safari Dakwah Bersama Syaikh Hussein Ali Jabeer

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Salah satu tokoh masyarakat yang lebih dikenal sebagai pengusaha peternakan sapi, H. Jubairi atau Badot mengadakan Safari Dakwah, Halal Bihalal dan Penggalangan Dana program pembebasan lahan dan pembangunan Madrasah Tuna Netra pertama di Bangka Belitung.

Kegiatan yang dimeriahkan ratusan anak yatim piatu di Kota Pangkalpinang ini dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) bersama Syaikh Hussein Ali Jabeer dikediaman H. Jubairi Kelurahan Ampui Kota Pangkalpinang, Senin (16/05/2022).

“Saya baru tau nama beliau H. Jubairi, sebelumnya saya hanya tau Badot, santunan hari ini yang dilakukan pak H. Jubairi luar biasa, kalo ada sepuluh seperti beliau di Pangkalpinang agak meringankan tugas wali kota”, ungkap Molen dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Molen menerangkan bahwa terdapat 13.000 lagi masyarakat Pangkalpinang yang masih membutuhkan uluran tangan. Kini Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Pangkalpinang telah berjibaku untuk menyentuh masyarakat yang dimaksud. Ia bersyukur dengan adanya program yang dilakukan H. Jubairi dapat menyentuh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih tahun ini saya diundang spesial oleh beliau, tidak ada unsur politik, kami baru kenal tahun ini, kami kenal karena sapi, mudah-mudahan pembinaan tentang peternakan sapi oleh beliau bermanfaat bagi saya”, ujarnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu serta tausyiah oleh Syaikh Hussein Ali Jabeer yang mengupas tentang kiat-kiat menjadi orang selamat dan mendapatkan surganya Allah SWT.

(Kominfo Pangkalpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *