oleh

Polsek Bukit Intan Salur BTP ke Masyarakat Pangkalpinang 

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Polsek Bukit Intan menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) ke masyarakat di wilayah hukumnya. Bantuan tersebut diberikan dengan dengan besaran Rp 300.000,” kamis (12/05/22).

Waka Polsek Bukit Intan, AKP Ferry Gunadi mengatakan Bantuan Tunai Pangan merupakan bantuan dari pemerintah untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini ada tiga Kecamatan yang mengambil BTP masing-masing warga dari kecamatan Bukit Intan, Girimaya dan Rangkui,” ungkap AKP Ferry saat ditemui di Polsek Bukit Intan.

Dia menyampaikan bahwa BTP diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat dan akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.

“Kita harap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” harapnya.

Selain menyalurkan BTP kepada masyarakat setempat, Polsek Bukit Intan turut membuka posko vaksinasi Covid-19.

Di kesempatan tersebut dirinya juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Prokes Covid-19, walaupun saat ini tren penularan kasus tersebut terus menurun.

“Jangan lupa untuk ikut vansinasi Covid-19 baik itu vaksin 1 dan 2 maupun booster agar terbentuk imun kekebalan tubuh,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Bukit Intan, Abun saat dikonfirmasi menyampaikan syukur atas bantuan yang telah diterima hari ini.

“Alhamdulillah bantuan ini bisa untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban dimasa pandemi Covid-19,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *