oleh

Kecelakaan Maut Terjadi di Desa Burak Tukak Sadai Bangka Selatan

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Burak Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung, Senin (02/05/22).

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat yaitu mobil avanza dan mobil pick-up hilux. Akibat kecelakaan, mobil avanza mengalami rusak parah.

Kasat Lantas Polres Basel, AKP Andi Eko seizin Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan
mengatakan kecelakaan bermula saat mobil avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BN 1784 PV dikemudikan oleh Abu Hanifah (38) beserta istri dan dua anaknya dari Desa Tiram Tukak Sadai hendak menuju kearah Toboali.

Kemudian saat melintasi Jalan Desa Burak Kecamatan Tukak Sadai, dari arah berlawan muncul mobil toyota hilux dengan nomor polisi BN 8673 TN yang dikendarai oleh Taufik Abdul Rohman ( 28 ) yang sempat oleng dan langsung terjadi tabrakan.

“Kondisi jalan lurus beraspal baik, namun kondisi saat itu sedang terjadi hujan,” ucapnya.

Lanjutnya, akibat kecelakaan itu pengemudi dan penumpang mobil avanza yang dikendarai oleh Abu Hanifah mengalami luka ringan sedangkan pengemudi mobil hilux yang dikendarai Abdul Rahman mengalami luka dibagian kepala dan penumpang mengalami luka ringan.

“Akibat dari kecelakaan ini kerugian diperkirakan kurang lebih 80 juta rupiah,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara agar peristiwa kecelakaan tersebut menjadi contoh untuk ke depan.

“Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi,” tutupnya.

 

(Dolly)

 

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *