oleh

Lazis Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Akhiri Program Ramadhan Bagi-bagi Takjil

Pangkalpinang, DiksiNews.com – Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah Kota Pangkalpinang akhiri program ramadhan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan.(29/04/2022)

Lazis Muhammadiyah kota Pangkalpinang di jumat terakhir bulan suci ramadhan bagikan kurang lebih 50 paket sembako,yang dibagikan ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu.

Selama bulan suci ramadhan lembaga amil zakat Muhammadiyah kota Pangkalpinang telah membagikan kurang lebih 500 paket sembako,yang dibagikan ke seluruh pelosok kota Pangkalpinang.

Rifky Ketua lazis Muhammadiyah kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada para donatur terkhusus abangda Lukman Zulpandi sekretaris pimpinan daerah Muhammadiyah kota Pangkalpinang dan masyarakat yang sudah mempercayai lazis Muhammadiyah kota Pangkalpinang membagikan paket makanan dan sembako.

“kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah mempercayai kami untuk membagikan makanan dan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu,saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan team yang sudah meluangkan waktu untu kegiatan sosial ini,semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Rifky Ketua Lazis Muhammadiyah Kota Pangkalpinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *