oleh

Safari Ramadhan, Riza Herdavid Bersama Rudianto Tjen Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM – Anggotanya DPR RI Perwakilan Bangka Belitung, Rudianto Tjen bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi gelar Safari Ramadhan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, Kamis (21/04/22) bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan.

Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Basel dalam kegiatan memberikan santunan kepada 400 anak yatim piatu. Menurut dia dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati sangat yang luar biasa.

“Mereka ini sangat memperhatikan dan melayani masyarakat karena saya lihat mereka begitu sangat akrab bersama masyarakat yang hadir, begitu juga dengan anak – anak karena mereka layani dengan begitu tulus dan kasih sayang,” ungkap Anggota DPR RI Perwakilan Bangka Belitung ini.

Di kesempatan ini dia juga berharap agar masyarakat Basel tetap mencintai dan mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati Basel secara maksimal. Karena, terlihat saat ini pembangunan di Kabupaten Basel sudah sangat luar biasa.

Sementara itu Bupati Basel, Riza Herdavid mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati terus bertekad untuk membangun kabupaten Bangka Selatan kearah yang lebih baik lagi.

“Kami ingin Kabupaten Basel menjadi kabupaten yang luar biasa dengan fasilitas yang memadai terutama dalam fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih baik agar kehidupan di Basel bisa tenang damai dan sejahtera,” ucap Riza.

Momen Ramadhan 1443 H kali ini, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen berkolaborasi bersama Bupatinya Basel dan Wakil Bupati Basel memberi santunan kepada 400 anak yatim dan piatu di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melakukan MoU bersama Perwakilan dari Kementerian yang ada di Bangka Belitung dengan limpahan dana dari pusat sebesar 33,8 miliyar untuk pembangunan kota baru di Batu Betumpang.

“Ini merupakan suatu keberkahan, kalau kita saling peduli, saling perhatian dan saling memikirkan nasib orang banyak,” ucapnya.

“Konsep kepemimpinan kami seperti yang di instruksikan oleh Rudianto Tjen yaitu kalau orang jahat balas dengan kebaikkan, nanti jika kita seperti itu akan timbul kebaikkan dari orang jahat,” tutupnya.

(Dolly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *