oleh

Empat Desa di Kabupaten Basel Terima CSR Berupa Sembako dari PT PMK dan PT APNJ 

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan serah terima CSR berupa sembako dari PT Prisma Multi Karya (PMK) dan PT Artha Prima Nusa Jaya (APNJ) yang akan disalurkan keempat desa di Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/04/22) bertempat di halaman gedung Bupati Basel.

Selain disalurkan keempat desa di wilayah Kabupaten Basel, sebanyak kurang lebih 1000 paket sembako tersebut juga diberikan kepada petugas taman dan petugas kebersihan lingkungan hidup Bangka Selatan.

“Semenjak saya menjabat sebagai Bupati, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh perusahaan besar RBT. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Riza.

Keempat Desa yang menerima bantuan CSR berupa sembako tersebut diantaranya Desa Bikang, Desa Jeriji, Desa Serdang dan Desa Pergam.

“Empat desa ini yang terdampak dari perusahaan. Alhamdulillah apa yang telah dilakukan perusahaan bisa membantu masyarakat setempat,” ucapnya.

Riza menyampaikan bahwa paket sembako tersebut juga diberikan kepada petugas-petugas kebersihan di Bangka Selatan. Semoga kata dia ini akan membawa manfaat yang baik untuk masyarakat.

“Kita menghimbau dengan kerendahan hati kepada perusahaan lainnya untuk saling berbagi kepada masyarakat.Apalagi dimomentum Ramadhan,” imbuhnya.

“Kebiasaan dua perusahaan ini juga memberikan CSR berupa sapi saat menjelang Idul Adha. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya dengan menyalurkan puluhan sapi untuk masyarakat,” tuturnya.

Di kesamapatan yang sama, Pari Indar selaku koordinator seluruh Bangka menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya.

“Untuk paket yang disalurkan kali ini kata Pari masing-masing beras, migor, indomie dan gula,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung olehSekda Bangka Selatan, Eddy Supriadi dan juga Plt Kepala Dinas LH Basel, Hefi Nuranda.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *