oleh

Korban Hilang di Kolong Desa Air Gegas Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Bujang (42) korban yang dinyatakan hilang di kolong Desa Air Gegas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan pada Sabtu (16/04/22) sekitar pukul 01:05 wib sebelah utara dengan jarak 10 meter dari lokasi kejadian.

Jasad korban tersebut berhasil dievakuasi oleh tim SAR Gabungan sekitar pukul 02:15 wib. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans.

Kapolsek Air Gegas, AKP Tiyan Talingga seizin Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan mengatakan pihaknya mendapat laporan bahwa korban yang dinyatakan hilang di kolong Air Gegas telah berhasil ditemukan oleh salah satu warga.

Dari informasi kata AKP Tiyan, korban pertama kali ditemukan oleh Edi (saksi-red) dalam kondisi mengapung serta telungkup dengan mengenakan pakaian berwarna merah.

Saat itu menurut keterangan saksi tersebut dirinya sedang berada dipinggir kolong eks tambang di lokasi kejadian.

“Mengetahui hal itu Edi langsung menyampaikan kepada pihak keluarga korban yang saat itu sedang berjaga di lokasi kejadian dan setelah itu langsung memberikan informasi Kepada Kepala Desa Air Gegas untuk mengevakuasi korban,” ungkapnya.

“Korban diduga mengalami kecelakaan karena kambuhnya penyakit yang di deritanya yakni kejang – kejang dan langsung jatuh ke kolong exs tambang,” sambung dia.

Diberitakan sebelumnya bahwa peristiwa seorang warga Desa Air Gegas Kabupaten Basel dikabarkan hilang saat mencari pasir timah di kolong Sungai Garut Desa Air Gegas Kecamatan Basel terjadi pada, Kamis (14/04/22).

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *