oleh

Padepokan Gendam Sejagat Bersama Dermawan Mono Berbagi Kasih Bersama Mustad’afin

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan.

Di momen Ramadhan 1443 H kali ini, Padepokan Gendam Sejagad (PGS) Kabupaten Bangka Selatan bersama dengan salah satu dermawan Mono memanfaatkan momen tersebut dengan cara berbagi kasih dengan menyalurkan sebanyak 60 karung beras yang ditujukan kepada Mustadhafin di Kampung Sebrang Kelurahan Teladan, Jum’at ( 15/04/22 ).

Guru Besar Padepokan Gendam Sejagat (PGS), Ali mengatakan bahwa dirinya berharap kegiatan seperti akan terus berlanjut. Dan di bulan Ramadhan ini kata dia setiap minggunya akan dilakukan.

“Hari ini Saya bersama Santri padepokan Gendam Sejagat Bangka Selatan memberikan bantuan beras langsung kepada Warga kampung Sebrang kelurahan Teladan kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini bukan semata-mata untuk di lihat oleh orang lain ataupun untuk di banggakan. Namun ini dilakukan dengan keikhlasan dari hati yang paling dalam.

“Harapan kita masyarakat tidak ada berpikir positif tentang kegiatan yang dilakukan ini,” ujar dia.

Kerjasama ini dibangun oleh Padepokan Gendam Sejagat bersama dengan organisasi dan para dermawan, seperti pengusaha bernama Mono warga Kampung Bukit Toboali dan layak menjadi contoh bersatunya setiap elemen masyarakat guna mengentaskan kemiskinan.

“Kami berharap kedepannya semoga ada pengusaha lain di Toboali ini yang mau untuk memberikan hasil dari rezekinya untuk orang – orang yang berhak untuk menerimanya,” imbuhnya.

Salah satu warga, Arthini ( 53 ) mengatakan dirinya sangat berterimakasih yang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Mustadhafin sepertinya dan juga yang memberikan bantuan ini dimudahkan rezeki.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *