oleh

Wabup Resmi Melantik dr M Fauzan Sebagai Direktur RSUD Bangka Selatan

TOBOALI, DIKSINSWS.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi resmi melantik dr M Fauzan sebagai Direktur RSUD Bangka Selatan bertempat di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan, Kamis (07/04/22).

 

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi di kesempatan ini berharap, dengan dilantiknya Direktur RSUD Bangka Selatan, ini akan meningkatkan kemajuan terutama dalam pembenahan dilingkungan RSUD.

“Kita bersama Bupati Bangka Selatan mempunyai target untuk realisasikan tempat pembangun RSUD Basel yang baru. Untuk dana tersebut tentunya anggaran dari pusat dan yang pasti akan kita perjuangkan,” Katanya.

Dia menyampaikan bahwa hadirnya dr. Muhamad Fauzan sebagai Direktur UPT RSUD Basel pihaknya meminta agar dilakukan pembenahan terutama pada SDM.

 

Dikesempatan yang sama Direktur UPT RSUD Basel, dr. Muhamad Fauzan juga menanggapi pesan – pesan yang telah deberikan Bupati dan Wakil Bupati Basel.

“Saya akan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dan pengembangan rumah sakit untuk kedepannya. Kita tahu untuk jangka waktu kedepannya tugas saya sangat berat karena harus menaikkan dulu kelas rumah sakit. Sekarang yang pastinya akan melakukan penyusunan program untuk kedepannya ditahun 2022 yang akan dijalankan di tahun 2023 karena, target kita untuk pengembangan Rumah Sakit,” ungkapnya.

Dikesempatan ini dr Fauzan sangat berterima kasih terutama kepada Bupati Basel dan Wakil Bupati Basel karena telah memberi kepercayaan serta bergabung di Pemerintahan Kabupaten Basel.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *