oleh

Bentuk Kepedulian, LMP Basel Salur Bantuan ke Mustadh’afin Desa Rias

TOBOALI, DIKSINEWS – Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali menyalurkan sebanyak 65 karung beras kepada mustadhafin (masyarakat yang membutuhkan) di Desa Rias Kecamatan Toboali dan sekitarnya pada sabtu (19/03/22) siang.

Kegiatan yang diselenggarakan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu oleh LMP Basel bersama dermawan khususnya di wilayah Toboali Bangka Selatan.

“Kemarin Ju’ mat (18/03/22) kami membagikan 50 karung beras ke BAZNAS Bangka Selatan” ujar Pengurus LMP Bangka Selatan, Hasrul Zami sembari menyampaikan bahwa kegiatan ini turut melibatkan relawan dari berbagai pihak.

“Hari ini kami mengajak kawan-kawan dari Padepokan Gendam Sejagat Bangka Belitung dan memberikan bantuan beras langsung kepada Kadus dan Ketua RT Desa Rias Kabupaten Bangka Selatan,” sambung dia menambahkan.

Kadus Desa Rias, Anggi saat ditemui dikediamannya menyampaikan bahwa dirinya mewakili warga Rias mengucapkan terimakasih yang mendalam , karena bentuk kepedulian LMP Basel.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga Desa Rias yang membutuhkan,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa atas kerjasama yang dibangun oleh Laskar Merah Putih baik itu bersama organisasi lain serta para dermawan seperti seorang pengusaha Toboali yang bernama Mono layak menjadi contoh.

“Elemen-elemen masyarakat perlu bersatu guna mengentaskan kemiskinan di Bangka Selatan,” tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *