oleh

Demi Minyak Goreng, Warga Serbu Polres Bangka Selatan

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Operasi Pasar Murah berupa sembako digelar dihalaman Polres Bangka Selatan, Rabu (16/03/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut operasi pasar murah itu diselenggarakan oleh Polres Bangka Selatan bekerjasama dengan Pemkab Bangka Selatan dan Perum Bulog.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menjelaskan pasar murah yang digelar kali ini merupakan paket sembako baik itu minyak goreng, beras maupun gula dengan cara pengambilan kupon yang disediakan oleh pihak pelaksana.

Untuk masing-masing kupon menurutnya dibayar seharga Rp 95.000 dengan rincian masing-masing 2 liter minyak goreng, 5 kg beras dan 1 kg gula.

” Yang kita sediakan sebanyak 1000 kupon. Dengan cara antri, masing-masing satu kendaraan satu kupon,” ungkapnya.

Dia mengatakan operasi pasar murah dijadwalkan pada pukul 10:00 wib, namun antrian tersebut sudah dimulai sejak pukul 05:30 wib pagi.

“Saya berharap semua masyarakat jangan terlalu panik. Kedepan pihak kepolisian terus menggelar pasar murah hingga kelangkaan minyak goreng kembali normal,” katanya.

Sementara itu, Sulaiha warga Trans Desa Rias di kesempatan ini rela mengikuti antri berjam-jam hanya untuk mendapatkan sembako minyak goreng, beras dan gula.

” Dua minggu ini sulit mendapatkan minyak goreng dan sudah dua hari saya tidak berjualan gorengan. Saya harap pasar murah ini terus diadakan hingga peredaran minyak goreng kembali normal,” harapnya.

 

(Dolly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *