oleh

Herman Suhadi Dorong Investor Dirikan Pabrik Minyak Goreng di Babel

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mendorong para Investor untuk mendirikan pabrik minyak goreng di Babel.

Menurut Herman, hal ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi serta mengantisipasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Babel dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya sering menyampaikan kepada para pengusaha yang punya kebun atau para investor untuk masuk ke Babel, untuk membuat pabrik minyak goreng,” ujarnya kepada beritacmm.com, Jumat (11/03/2022) malam.

Ia juga mengatakan bahwa jika nantinya pabrik minyak goreng ini sudah ada di Babel, maka hal ini dapat menanggulangi kelangkaan minyak goreng dan akan dapat lebih mudah dalam hal pendistribusiannya nanti.

“Kata Pak Tarmin (Kadisperindag Babel-red) itu di belitung timur ada pabriknya, ya mohonlah produksinya itu di distribusi ke Babel secepatnya, dalam rangka menanggulangi kelangkaan minyak goreng ini di Babel. pabriknya ini pun jangan hanya CPO nya tapi pabrik minyak goreng ya, kalau ada pabrik disini distribusinya kan akan lebih mudah,” tutup Ketua DPRD Babel.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *