oleh

Pemkab Bangka Gelar Acara Perpisahan Kejari Bangka

Bangka, DiksiNews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan di Rumah Dinas Bupati, Rabu (9/3/2022).

Perlu diketahui jika Farid Gunawan telah menjabat sebagai Kejari Bangka selama satu tahun delapan bulan dan pada hari Senin 14 Maret 2022 nanti akan dilantik menjadi Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Negeri Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam acara tersebut Bupati Bangka Mulkan berkesempatan untuk memberikan sebuah cinderamata. Mulkan menyebutkan pada saat Farid Gunawan baru menjabat selam dua hari, sudah dirinya ajak ke Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat untuk menangani wabah virus corona disease atau Covid-19.

Ia mengungkapkan bahwa kebersamaan dengan Kejari Bangka selama satu tahun delapan bulan serasa sangat singkat. Akan tetapi, dia pahami jika rotasi, mutasi ataupun promosi yang dilakukan dilingkungan Kejaksaan Agung RI merupakan sebuah kebutuhan dan hal yang biasa terjadi.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bangka menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak,” ujarnya.

Sementara itu Kejari Bangka, Farid Gunawan di kesempatan yang sama juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bangka atas sistem kerja antar unsur pimpinan daerah terlihat sangat kompak.

“Selama bertugas disini, saya merasa bahagia karena melihat kebersamaan antara kepala dinas dan unsur forkopimda. Ketika berada di Kabupaten Bangka, kita tidak akan bekerja sendiri karena didukung dari semua pihak,” tegasnya.

“Disini sangat terasa sekali, semua ingin bergaul dan bersilaturahmi meskipun baru saja kenal. Apapun permasalahan yang terjadi, ketikan disini dan dibicarakan dengan baik hal itu bisa diselesaikan dengan tidak merugikan pihak manapun dan sesuai dengan aturan,” tutup Farid Gunawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *