oleh

Bupati Basel Harap Masyarakat Tidak Panik Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

TOBOALI, DIKSINEWS.COM – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan sidak terkait dengan kelangkaan minyak goreng, Kamis (10/03/22). Sidak dilakukan di lokasi BJ Mart Jalan Sudirman Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

“Saat ini untuk mendapatkan minyak goreng sangat susah sedangkan minyak goreng merupakan kebutuhan nomor satu bagi ibu-ibu rumah tangga,” kata Riza.

Terkait dengan kelangkaan minyak goreng ini Riza berharap agar ini tidak terjadi secara terus menerus. Oleh karena itu kata dia kepada masyarakat Basel agar tidak panik sebab stok di Bangka Selatan selalu tersedia.

“Insyaallah hari ini juga minyak goreng akan datang sebanyak 7.200 Liter dan besok juga akan datang sebanyak 27.000 Liter lagi,” ucap dia.

“Saya akan terus berusaha agar minyak goreng ini bisa terus datang ke Kabupaten Basel lewat bantuan Dinas terkait dan juga di bantu dengan pihak Polresta Basel,” sambung dia menambahkan.

Dia menyampaikan supaya masyarakat tidak membeli secara borongan tentunya harus dengan kebutuhan sehari-hari. Untuk masalah harga kata dia sesuai dengan harga standar.

“Untuk masalah masyarakat yang berada di pulau dipastikan akan ada jatah,” sebutnya.

Sementara itu Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan mengatakan bahwa terkait dengan penimbunan tidak ada ditemukan di lapangan baik itu di gudang-gudang penyimpan dari pengusaha.

“Kita tetap melakukan pengawasan terkait dengan kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Basel,” kata dia.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *