oleh

Rangkaian Giat HPN 2022, PWI Basel Salur Beras untuk Masyarakat Kurang Mampu

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menyalurkan 100 kampil beras kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (23/2/2022).

Bantuan 100 kampil beras yang disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di Bangka Selatan itu merupakan bantuan dari PWI Bangka Belitung.

Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2022, PWI Bangka Selatan melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 100 kampil beras untuk masyarakat kurang mampu.

“Pendistribusian beras bantuan dari PWI Bangka Belitung untuk masyarakat kurang mampu ini sudah kami laksanakan sejak tiga hari kemarin. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu masyarakat,” kata Dedy Irawan.

Ia mengatakan, dalam rangka HPN 2022, selain melaksanakan kegiatan bakti sosial, PWI Bangka Selatan juga menggelar kegiatan workshop jurnalistik kepada pelajar tingkat SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Pulau Besar.

“Dalam rangka HPN ini, ada beberapa kegiatan yang sudah kami laksanakan yakni workshop jurnalistik kepada pelajar, santunan anak yatim, dan workshop dengan kantor bahasa Bangka Belitung,” ujarnya.

Dedy menambahkan, dalam rangkaian HPN 2022 ini, PWI Bangka Selatan juga akan menggelar kegiatan pasar murah dan juga workshop khusus internal PWI tentang penulisan opini dengan menghadirkan narasumber dari salah satu pimred media di Babel.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan beras mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Bangka Selatan yang telah memberikan bantuan beras

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan seperti ini bisa berlanjut. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat sekali bagi saya yang membutuhkan ini,” ucapnya.

(Ril PWI Basel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *