oleh

Giat Baksos oleh Pokja Wartawan PGK Warnai Peringatan HPN 2022

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PGK menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan beras kemasyarakatan yang membutuhkan.

Selain kegiatan baksos, kegiatan lainnya yang digelar oleh Pokja Wartawan PGK yaitu melaksanakan Fooging di wilayah Air Mangkok Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang dan kegiatan Turnamen Gaple khusus wartawan Pangkalpinang.

“Alhamdulillah dalam rangka mensukseskan Hari Pers Nasional Tahun 2022, Kelompok Kerja Wartawan PGK menggelar berbagai kegiatan salah satunya dengan menggelar kegiatan bakti sosial,” ungkap Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, Rabu (09/02/22).

Dia mengatakan bahwa kegiatan baksos dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang yang benar-benar membutuhkan.

Sebab dimasa pandemi Covid-19 saat ini masyarakat kota Pangkalpinang banyak yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

 

“Insyaallah dengan adanya sumbangan dari kawan-kawan Pokja Wartawan PGK semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa anggaran dalam kegiatan baksos tersebut murni dari sumbangan kawan-kawan Pokja Wartawan PGK.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua kawan-kawan Pokja Wartawan PGK atas sumbangsihnya. Semoga apa yang kita perbuat dibalas oleh Allah SWT,” tutupnya.

(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *