oleh

PC NU Kabupaten Basel Peringati Hari Lahir ke 96

TOBOALI, DIKSINEWS.COM— PC Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Bangka Selatan memperingati Hari Lahir ke 96, Senin (31/01/22) berlangsung di Kantor PC NU Jalan Teladan Kabupaten Basel.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Dewan perwakilan Rakyat Daerah Bangka Selatan Erwin Asmadi dan Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di kesempatan ini mengucapkan selamat hari lahir Ke- 96 PCNU. Kata David, di hari lahir ini tali persaudaraan pejuang islamiah dan pejuang otonomi merupakan modal utama ketangguhan bangsa Indonesia.

Lanjutnya, dengan kepemimpinan Ustadz Ayup selaku Ketua PC NU Kabupaten Bangka Selatan sinergi PC NU dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat luar biasa dan semoga hubungan sinergi ini semakin terus memperkuat hubungan silahturahmi.

“Saya berharap untuk masyarakat Bangka Selatan selalu bersinergi dalam bertukar pendapat. Jika kurang paham masalah tentang dalil yang kurang di pahami silahkan datang untuk menanyakan ke ahlinya di kantor PCNU Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Basel, KH Sholahuddin Al Ayubi ditempat yang sama juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah bersinergi serta telah mendukung penuh
melalui dana hibah.

“NU di dirikan dari awal dengan konsep mengawal dan melestarikan serta menjaga kehidupan berbangsa dan beragama,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut turut digelar penyerahan santunan kepada 96 anak yatim dan dhuafa.

(Dolly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *