oleh

Bupati Basel Resmikan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melakukan peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu Bangka Selatan, Rabu (19/01/ 22).

Hadir dalam kegiatan itu Kadis Kominfo Bangka Selatan, M. Zamroni, Kejari Bangka Selatan Mayang Sari dan juga para tamu undangan pejabat yang lainnya pun ikut hadir dalam kegiatan acara ini.

“Alhamdulillah penggunaan gedung pusat layanan haji dan Umroh Kabupaten Basel hari ini resmi dibuka,” ucap Bupati usai melakukan pemotongan pita tanda di resminya gedung tersebut.

Dikesempatan ini dirinya menyakini akan benar-benar memberikan kemudahan pelayanan calon haji dan umroh untuk masyarakat Bangka Selatan.

“Saya sangat Apresiasi tentunya kepada Kemenag Basel aga selalu senantiasa bisa selaras dan jauh lebih baik kedepannya,” kata Riza.

Dia menambahkan dengan hadirnya gedung baru ini tentunya Kemenag Basel untuk selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena kata dia sosialisasi itu sangat penting terutama bagi calon haji dan umroh.

Sementara itu, Kemenag Basel, H Jamaludin menuturkan bahwa untuk saat ini pendaftaran calon haji belum diberlakukan, karena untuk calon jamaah haji dilakukan satu pintu (pusat).

“Bagi yang ingin melakukan ibadah umroh silakan datang untuk mendaftarkan diri di gedung yang baru,” pungkasnya.

(Dolly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *