oleh

Diskominfo Resmi Luncur Logo dan Tema HUT Bangka Selatan ke 19

BANGKA SELATAN, DIKSINEWS.COM — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan resmi meluncurkan Logo serta Tema HUT Kabupaten Bangka Selatan ke -19 yakni “Basel Mempesona”, Rabu (12/01/2).

Kadis Kominfo Kabupaten Basel, Muhammad Zahroni menjelaskan makna arti dari loga Hut Basel ke – 19 dengan angka 19 melambangkan Hut Basel yg ke – 19 Tahun. Angka terssbut merupakan Wisata Bahari yang dimililki Basel siluet Batu Belimbing sebagai salah satu destinasi wisata iconik Basel.

“Tulisan Bangka Selatan Mempesona merupakan Tema Hut Basel yang melambangkan potensi pertanian, perkebunan, perikanan dan wisata budaya yang membanggakan di Basel,” ungkap Zahroni.

Dia mengatakan untuk lingkaran segi delapan mengartikan Basel terdiri dari Delapan Kecamatan bersatu-padu dalam satu visi-misi mewujududkan kemajuan dan semangat gotong royong.

“Tema mengartikan Bangka Selatan negri yang kaya terhadap potensi sumber daya alam dan wisatanya serta memiliki nilai-nilai kemajuan dalam pembangunan yang mengagumkan bagi seluruh rakyatnya,”jelasnya.

Berdasarkan rapat persiapan Hut Basel Ke- 19 yang di pimpin oleh Pak Sekda pada hari senin 10/01/2022 di kantor ruang kerja Sekda dan di hadiri oleh selurh Ka. OPD se Kab. Basel akan melakukan 3 kegiatan pada hari kamis, 27/01/2022 nanti.

“Isi rencana kegiatan tersebut, Upacara Hut Basel pada pukul 08:00 Wib sd. selesai, Rapat Paripurna istimewa Basel pada pukul 10:00 Wib sd. selesai, Santunan Seribu Senyuman bersama anak yatim pada pukul 13:00 Wib sd. selesai,”tutupnya.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.