oleh

Atlit Tembak Perbakin Pangkalpinang dan Bangka Sabet Juara II di Kejurnas Jakarta

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Atlit Perbakin Provinsi se-Indonesia mengikuti even Kejurnas menembak antar club yang berlangsung di Lapangan Tembak Senayan Jakarta.

Di even itu Perbakin Provinsi Bangka Belitung (Babel) menurunkan sebanyak 5 atlit putri. Atlit tersebut berasal dari Perbakin Bangka (Anggit Shooting Club) asuhan Suharto masing-masing Salwa Andini, Secylia Nirwana, Halimah Destiana Putri.

Selain itu dari Perbakin Kota Pangkalpinang (Cakra Shooting Club) asuhan Husny dan Ridwan Gunawan diantaranya Aulia Rahma Salsabillah dan Najwa Suci Pratiwi.

Saat dikonfirmasi, Pelatih Suharto didampingi Ridwan Gunawan dan Husny mengatakan dalam turnamen tersebut Aulia Rahma Salsabillah ikut di kelas Air Rifle macth 10 Meter Women Youth berhasil meraih Juara II.

Sedangkan Aulia Rahma Salsabilah, Najwa Suci Pratiwi dan Halimah Destiana Putri yang turun di kelas beregu Women Youth Putri yang turun dikelas Air Rifle Macth 10 meter berhasil
mendapatkan Juara II.

“Atlit menembak Babel memang tidak diperhitungkan, tapi alhamdulillah berkat kerja keras pelatih , atlit menembak kita dapat menunjukkan kemampuan mereka dan dapat bersaing dengan atlit menembak seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan mempersiapkan atlit-atlit muda untuk menghadapi kegiatan tes event kesiapan venue untuk menghadapi Grand Prix yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan kepada Perbakin Provinsi Babel, Perbakin kota Pangkalpinang serta perbakin Bangka yang sudah mensuport atlit-atlit menembak kita,” tutupnya.

(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.