oleh

Bupati Basel Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Jalan Harapan Kelurahan Tanjung Ketapang

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Bupati Bangka Selatan, H Riza Herdavid, S. T. M. Tr, IP melakukannya kunjungan serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jalan Harapan Kelurahan Tanjung Ketapang, Senin (03/01/22).

Riza menyampaikan bahwa untuk membangun Bangka Selatan butuh kepedulian terutama kepada seluruh masyarakat baik itu dari segala hal.

Kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petani kata Riza harus berupaya membangun melalui kesungguhan dalam bertani dan berkebun.

“Prinsipnya masyarakat berusaha agar tidak menganggur, kerja apa saja, pasti ada hasil positif untuk masa depannya. Perekonomian masyarakat yang bergerak merupakan indikator keberhasilan pembangunan,” kata Riza.

Di kesempatan ini lanjut Riza, pemerintah selalu mencari alternatif-alternatif terobosan untuk percepatannya, baik cepat regulasinya, cepat pelayanannya dan terarah pemanfaatan anggarannya.

“Atas nama Pemerintah Bangka Selatan mohon doa dari masyarakat semua agar kami amanah, para pejabat yang kami percaya juga amanah dan tetap solid dalam membangun Bangka Selatan,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati juga memberikan sembako bagi 50 masyarakat RT 04 RW 06 yang Lansia, Kelurahan Tanjung Ketapang.

Ketua RT 04 RW 06, Yudi Siswanto mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan Bupati yang telah bersedia menyambangi masyarakatnya.

Masyarakat tidak menilai besar kecilnya bantuan, tetapi bersyukur Bupati telah memiliki kepedulian dengan masyarakat.

Di kesempatan ini Yudi juga menyampaikan permohonan pembangunan jalan di wilayahnya sekitar 300 meter, dan langsung ditanggapi positif oleh Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala PUPR, Ahmad Anshori, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Gatot Wibowo, Camat Toboali, Lurah Tanjung Ketapang, Kaling 06, dan masyarakat penerima bantuan.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.