oleh

Wakil Bupati Basel Pimpin Upacara Hari Amal Bakti ke 76

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E menjadi Insfektur dalam kegiatan Upacara Hari Amal Bakti ( HAB ) yg ke – 76 di halaman Kantor Kemenag Bangka Selatan, Senin (03/01/22).

Dalam sambutannya Debby Vita Dewi, S.E menyampaikan bahwa agama merupakan penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Oleh karena itu jadikan agama sebagai inspirasi.

“Lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” ucap Debby.

Ia mengatakan melalui tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama “Transformasi Layanan Umat” akan dengan cepat dan mudah dilakukan.

Transformasi yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Di penghujung acara dilakukan juga pemberian penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ke X (Sepuluh) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi di lingkungan Kemenag Kabupaten Bangka Selatan dan pemberian piagam Kompetensi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meliputi Tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Tingkat Madrasah Aliyah.

(Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.