oleh

Monica Haprinda Hadiri Sunatan Gratis Dikecamatan Pangkalbalam

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri Sunatan Gratis bersama Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman dan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) di Aula Kantor Kecamatan Pangkalbalam, Rabu (29/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Monica berharap kolaborasi ini akan terus terjalin serta bentuk kolaborasi lainnya di masa mendatang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mengantarkan anak-anaknya ikut serta pada sunat gratis kali ini.

Selain itu, dia juga berharap agar peserta sunatan gratis kelak menjadi anak yang berguna dan berhasil.

“Semoga anak-anak yang sunatan hari ini menjadi anak yang berguna dan sukses di dunia dan akhirat, mudah-mudahan kegiatan sunatan gratis hari ini berjalan sukses”, ujar Monica disela-sela sambutannya.

Senada, General Manager Pelindo Pangkalbalam, Noval Hayin menyebut program sunatan gratis berasal dari pimpinan dan direksi dengan filosofi “dimana bumi dipijak di situ bumi dijunjung”.

Noval menambahkan, saat ini program tersebut dilakukan secara bersamaan oleh pelabuhan diseluruh Indonesia. Di Pangkalpinang, merupakan kolaborasi antara Pelabuhan Pangkalbalam, Kecamatan Pangkalbalam dan Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Pangkalbalam dan Pangkalpinang umumnya, dan kolaborasi ini bisa berlanjut karena sinergitas bersama. Pesan direksi agar menjunjung tinggi kebersamaan dengan masyarakat dan pemangku jabatan setempat”, ungkapnya.

(Sumber Diskominfo Pangkalpinang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.