oleh

Korem 045 Garuda Jaya Gelar Nobar final AFF 2021 Indonesia vs Thailand Bersama Jajaran Forkopimda Babel

Pangkalpinang, DiksiNews.com – Korem 045 Garuda jaya gelar nonton bareng piala AFF tahun 2021 final leg pertama,antara indonesia dan Thailand di Makorem 045 gaya.

Di leg pertama piala AFF,Indonesia dilibas habis oleh Thailand dengan skor 4-0 Indonesia,terlihat hadir danrem 045 Garuda jaya,ketua DPRD provinsi Bangka Belitung,Kapolda Babel,kajati Babel dan jajaran forkopimda provinsi Bangka Belitung.

Hadir juga PJU korem,PM, provost,dan dandim se-bangka Belitung,bukan hanya menggelar nobar saja,korem 045 gaya membagikan puluhan dorprize yang dibagikan kepada para tamu dan prajurit.

Nonton bareng piala AFF di Makorem 045 Garuda jaya mematuhi protokol kesehatan ketat,seperti sudah vaksin,memakai masker,menjaga jarak dan sebelum masuk ke ruangan wajib mencuci tangan.

Danrem 045 Garuda jaya mengatakan digelarnya acara nonton bareng ini dalam rangka memperkuat silahturahmi antar forkopimda di lingkungan provinsi kepulauan Bangka Belitung terkhusus di korem 045 gaya.

“Acara ini bertujuan mendukung dan mensupport timnas Indonesia di final piala AFF tahun 2021 dan memperkuat silahturahmi di lingkup forkopimda provinsi Bangka Belitung”ungkap danrem.

Sementara itu juga ketua DPRD provinsi Bangka Belitung Herman Suhadi yang ikut hadir dalam acara nobar tersebut mengatakan biarpun Indonesia kalah di leg pertama,kita harus mendukung penuh timnas indonesia.

“Kita jangan berkecil hati,ada leg kedua,Indonesia masih ada harapan,terus kasih support,dukungan dan doa nya untuk timnas Indonesia,dan saya mengapresiasi acara nobar piala AFF tahun 2021 yang diselenggarakan korem 045 Garuda jaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.