oleh

Riza Herdavid Resmi Lantik Tiga Staf Khusus di Lingkup Pemerintah Kabupaten Basel

TOBOALI, DIKSINEWS.COM — Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid resmi melantik tiga Staf Khusus dengan jabatan tenaga ahli dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (22/12/21). Tiga Staf Khusus tersebut masing-masing adalah Sipioni, Djulaili Romli dan Aswandi.

Riza Herdavid di kesempatan ini mengatakan pelantikan dilakukan berdasarkan PP Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah di ubah dengan PP nomor 17 tahun 2020 atas acuan peraturan yang sudah ada.

Dia menegaskan bahwa kepada Staf Khusus yang baru di lantik agar secepat berakselerasi sesuai tuntutan publik.

Selain itu, dirinya menuntut agar bekerja secara profesional, menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Mereka ini adalah orang politik dan saya tau mereka memiliki kemampuan dan pengalaman sesuai dengan bidangnya masing – masing,” ungkap dia.

Dia menyebutkan dengan adanya pelantikan ini tentunya kedisiplinan pegawai harus di utamakan serta harus bersikap tegas kepada bawahan dan kesejahteraan pegawai di perhatikan yang sejalan dengan visi misi serta kebijakan kepimpinan.

“Semoga Bangka Selatan menjadi daerah yang berkompetitif,inovatif serta bersinergitas ke elemen masyarakat paling bawah,” tutupnya.

Diketahui, Sipioni merupakan mantan ketua DPRD Basel dari partai PDIP, dilantik oleh Bupati Basel sebagai Tenaga Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah.

Sedangkan Djulaili Romli merupakan mantan Wakil Pimpinan DPRD Basel dari partai PAN dilantik sebagai Tenaga Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia ( SDM ).

Kemudian Aswandi merupakan Ketua Partai Gelora Indonesia Basel, dilantik sebagai Tenaga Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

(dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *