oleh

Peringati HKSN Tahun 2021 Bersama Menteri Sosial RI, Telkom Witel Babel Salurkan Paket Sembako

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Dalam rangka peringatan hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2021 Telkom Witel Babel salurkan paket sembako kepada Panti Asuhan LKSA Yatim Piatu Ad-Duha, Senin (20/12).

Hadir dalam kegiatan Menteri Sosial Tri Rismaharini, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Walikota Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, GM Telkom Witel Babel Koko Maynarko, dan Manager BGES Nursyaifudin. Kegiatan di laksanakan di Lapangan upacara kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Koko Telkom Witel Babel melalui kementrian sosial dan pemerintahan Kepulauan Bangka Belitung berkesempatan menyalurkan 200 paket sembako pada kegiatan HKSN yang dilaksanakan oleh Kementrian sosial ini kepada Panti Asuhan LKSA Yatim Piatu Ad-Duha.

Koko menambahkan, Witel Babel pun menerima penghargaan sebagai “Penyelenggaraan kegiatan kesejahteraan sosial pada masyarakat Babel dalam acara Bulan Bakti Kesetiakawanan Sosial HKSN Nasional Tahun 2021” dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

“Telkom melalui kementrian sosial dan pemerintahan Kepulauan Bangka Belitung berkesempatan menyalurkan 200 paket sembako kepada Panti Asuhan LKSA Yatim Piatu Ad-Duha. Alhamdulillah Telkom dapat turut berpartisipasi dalam program pemerintah untuk kegiatan-kegiatan sosial dalam mensejahterakan dan memajukan perekonomian rakyat,” kata Koko.

Ia menegaskan, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ini di selenggarakan di seluruh indonesia oleh Kementerian Sosial Indonesia. Telkom dan beberapa perusahaan BUMN lainnya pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan toleransi antar sesama serta untuk membantu memajukan perekonomian rakyat Indonesia khusus nya masyarakat kepulauan Babel.

Risma menyampaikan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menilai kesetiakawanan serta gotong royong masyarakat di Bangka Belitung ini relatif baik dan sejahtera.

Koko berharap agar kegiatan ini dapat menjadi keberkahan untuk sama-sama membangkitkan dan memotivasi sesama dalam aktivitas sosial.

(Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.