oleh

Ketua DPRD Herman Suhadi Hadiri Rakor Operasi Lilin Menumbing 2021

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM –– Guna mengantisipasi terjadinya pengaruh dinamika Kamtibmas di masyarakat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, S. Sos, menghadiri dan mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral tentang kesiapan pelaksanaan operasi lilin menumbing 2021.

Rapat Koordinasi dibuka secara resmi dan dipimpin secara langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung irjen Pol Yan Sultra Indrajaya. tampak Hadir Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Danrem, Kejati, unsur Forkopimda, serta instansi terkait.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi sarana evaluasi dan peningkatan kualitas kinerja, khususnya dengan kesiapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2022.

Lebih jauh ia menjelaskan, Bahwa beberapa permasalahan yang timbul akhir -akhir ini, menjadi dampak pengaruh terhadap perkembangan lingkungan yang berskala nasional.

Baik yang bersumber dari masalah penyebaran virus COVID-19, bencana alam, politik, ekonomi, sosial budaya dan keamanan negara, sehingga hal ini diprediksi dapat mempengaruhi dinamika kamtibmas di masyarakat.

” Guna menghadapi semua permasalahan dan potensi ancaman tersebut, dengan dilakukannya Rakor ini, agar ditemukan solusi yang tepat. Sehingga kegiatan perayaan natal dan tahun baru dapat berlangsung aman dan lancar”, kata, Kapolda irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, di gedung tribrata Polda Kepulauan Babel, senin (20/12/2021).

(DPRD Babel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.