oleh

Atlit Putra Binaan Perpani Basel Raih Emas di Even Pangkalpinang Archery Championship 2021

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Atlit Panahan Putra binaan Perpani Bangka Selatan sabet medali emas dalam kejuaraan Pangkalpinang Archery Championship 2021 (Kejuaraan Antar Club) di Lapangan Panahan Timah Archery Club Pangkalpinang 12 November 2021.

Pelatih Atlit Panahan Perpani Bangka Selatan, Hendra Kurniawan mengatakan dalam kejuaraan tersebut pihaknya mengirimkan tiga orang atlit panahan yang berlaga pada divisi standar nasional.

“Alhamdulillah kami mendapatkan medali emas dalam katagori standar nasional umum jarak 40 meter atas nama Avin Ayap dengan skor 7-1,”ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa pada babak kualifikasi , Avin Ayap memperoleh skor 274 dan berhasil memperoleh medali perak.

Kemudian dalam babak eliminasi atau aduan, Avin Ayap memenangkan pertandingan dengan cukup telak dalam tiga pertandingan.

” Kita harapkan ke depan para atlit ini agar lebih giat lagi dalam berlatih supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Yang pasti saya berpesan kepada mereka jangan sombong atas apa yang telah diraih,” ucapnya.

Di kesempatan ini Hendra mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada PT Timah yang telah banyak mensuport para atlit untuk bisa berlatih menggunakan sarana maupun prasarana yang telah disediakan.

(dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.