oleh

Ketua DPRD Kecewa Reses Hanya

PANGKALPINANG, DIKSINEWS.COM — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH menyesalkan ketidakhadiran OPD Pemkot Pangkalpinang saat acara reses Anggota DPRD Dapil I, II, II dan IV di kawasan Kacang Pedang.

” Selain dari perwakilan Dishub Kota Pangkalpinang tidak ada lagi OPD yang hadir dalam acara reses perorangan dapil I, II, III, IV,” ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, Minggu, 12 Desember 2021.

Ia mengatakan anggota DPRD Kota Pangkalpinang yaitu saya Abang Hertza, Ahmad Amir, Endang Kristiani dan Rudi hentoni telah mengundang secara resmi dan melalui via telpon, namun hingga acara dimulai Kepala Dinas yang diundang tidak dapat hadir, hanya Kepala Dinas Perhubungan dan perwakilan Dinas PU Kota Pangkalpinang dan itu pun hanya pejabat eselon setingkat kasi dan ini sangat di sayangkan.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dalam kesempatan itu menyampaikan kepada tokoh masyarakat RT dan RW untuk menyampaikan usulan terkait lampu jalan, marka Jalan, bisa langsung ke pada Pak Ubaidilah selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang,

Dan terkait bidang lainnya usulkan kepada pihaknya dan nanti kata dia akan sampaikan langsung Kepada Walikota Pangkalpinang lantaran Kepala Dinas nya tidak Hadir dan ini menjadi catatan.

Menambahkan, acara reses ini resmi dan di hadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan RT dan RW namun dirinya kecewa karena yang hadir hanya Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

“Tidak etis kalau Kegiatan Reses tidak dihadiri dan tidak di indahkan oleh kepala OPD bagaimana masyarakat dapat mengadukan nasibnya,” ujarnya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.