oleh

KONI Pangkalpinang Studi Banding ke KONI Kota Palembang

PALEMBANG, DIKSINEWS.COM — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangkalpinang menggelar silahturahmi dengan mengunjungi Sekretariat KONI Kota Palembang, Jumat (10/12/21).

Dalam kunjungan itu, Ketum KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA didampingi langsung oleh Sekum KONI Pangkalpinang , Wasekum KONI Pangkalpinang dan Ketua Bidang Organisasi beserta anggota maupun Badan Internal Auditor.

“Alhamdulillah dalam kunjungan ini kita dari KONI Pangkalpinang langsung disambut baik oleh Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin beserta jajaran,” ungkap Ketum KONI Pangkalpinang Ini.

Dia mengatakan kunjungan kerja KONI Pangkalpinang ke Sekretariat KONI Kota Palembang bertujuan untuk melakukan studi banding guna memajukan dunia olahraga. Dan yang pastinya kata dia terkait dengan pembinaan atlit berprestasi.

“Kami ingin belajar agar prestasi olahraga di Kota Pangkalpinang terus meningkat. Apapun itu, baik dari kepengurusan organisasi, pembinaan atlit maupun terkait dengan anggaran dan lain-lain,” katanya.

Di kesempatan ini, Fauzi mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya yang telah diberikan oleh jajaran KONI Kota Palembang.

“Sambutan yang sangat luar biasa, mengingat prestasi yang telah diraih oleh KONI Kota Palembang pada Pekan Olahraga Provinsi XIII OKU Raya 2021 yang dinilai sangat membanggakan dan ini patut kami tiru,” ujarnya.

Ia berharap untuk ke depan KONI Kota Pangkalpinang bisa meraih prestasi yang membanggakan tentunya untuk membawa nama baik Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya.

“Yang pasti dengan melakukan kunjungan kerja ke KONI Kota Palembang ini, kita dari pengurus KONI ingin memajukan dunia olahraga di Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin menambahkan bahwa kedatangan KONI Kota Pangkalpinang ini merupakan suatu kehormatan.

Dirinya berharap silahturahmi ini tidak hanya sampai disini, tentunya sinergitas antara KONI Kota Palembang dan KONI Pangkalpinang akan terus berlanjut guna memajukan dunia olahraga agar bisa menciptakan prestasi yang terbaik.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Kami harap silahturahmi ini akan tetap terus berlanjut,” tutupnya.

(Sand)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.